Home Hukum dan Kriminal 4 Bandar Sabu Dibekuk Polisi Bangkalan, 175 gram Sabu Disita

4 Bandar Sabu Dibekuk Polisi Bangkalan, 175 gram Sabu Disita

SHARE
Para Tersangka Saat Dirilis di Mapolres Bangkalan (Foto:Herwanto)

pojoksuramadu.com, Bangkalan – Selama 3 Pekan terakhir, Unit Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur berhasil mengungkap 8 kasus tindak pidana penggunaan narkotika jenis sabu dengan jumlah tersangka sebanyak 10 dari berbagai tempat, 4 diantaranya merupakan bandar.

“Penangkapan berasal dari 8 laporan polisi dengan mengamankan 10 orang tersangka 4 diantaranya merupakan bandar” kata Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Paudji saat menggelar pressrelease di halaman mapolres setempat, selasa (25/09/2018).

Baca Juga:  Dua Budak Sabu di Sumenep Diringkus Polisi

Imam menuturkan para tersangka dibekuk dari beberapa tempat kejadian perkara, diantaranya di kecamatan Bangkalan, Kecamtan jeddih, kecamatan socah dan kecamatan tanah merah dengan barang bukti sabu-sabu seberat 175 gram.

“Tiga TKP Di Kecamatan Socah, 2 TKP Di Kecamatan Tanjung Bumi, 2 TKP Di Kecamatan Bangkalan Dan 1 TKP Di Kecamatan Tanah Merah” tuturnya

Imam menambahkan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan kepada para tersangka guna untuk membongkar sindikar peredaran narkoba di kabupaten Bangkalan.

Baca Juga:  Asyik Nyabu, Dua Pria Digrebek Polres Bangkalan

“Kami masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut kepada para tersangka dari mana mereka mendapatkan barang haram tersebut, dan untuk mereka berdasarkan dengan pasal 114 ayat i undang-udang no 35 tahun 2009 tentang narkotika dikenakan sanksi hukuman maksimal 20 tahun penjara” pungkasnya. (one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here