Home Peristiwa Bayi Malang Dibungkus Kardus Ditemukan Warga Bangkalan di Pinggir Jalan

Bayi Malang Dibungkus Kardus Ditemukan Warga Bangkalan di Pinggir Jalan

SHARE
Bayi dibungkus kardus ditemukan warga Lombang Dejeh, Kecamatan Blega Bangkalan (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Warna digegerkan dengan penemuan bayi jenis kelamin perempuan di Jalan Kampung Beler, Desa Lombang Dejeh, Kecamatan Blega, Bangkalan, Madura,Jawa Timur. Bayi itu ditemukan warga sekitar pukul 06:00 Wib dalam keadaan meninggal, Rabu (12/2/2020).

Menurut informasi yang terhimpun, bayi malang yang baru lahir itu pertama kali ditemukan warga di pinggir jalan kampung itu dibungkus kardus. Bayi itu kemudian dipindah ke depan toko milik salah satu warga.

Baca Juga:  Peduli Sesama, Polres Bangkalan Bedah Rumah Nenek yang Hidup Sebatang Kara

Belum diketahui pembuang bayi malang itu, namun bayi tersebut diduga hasil hubungan gelap yang buang sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Barudi Humas membenarkan bahwa ada penemuan bayi di daerah Desa Lombang Dajeh. Bayi itu kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu Bangkalan.

Baca Juga:  Tragis! Pria ini Ditemukan Tewas di Sungai

Saat ini polisi masih melakukan penyidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui pembuang bayi itu. “Bayinya sudah dibawa ke rumah sakit,” singkat dia saat dihubungi. (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here