Home Polisi Begini Aksi Lomba Olah TKP Pemerkosaan dan Pembunuhan Polres Bangkalan

Begini Aksi Lomba Olah TKP Pemerkosaan dan Pembunuhan Polres Bangkalan

SHARE
Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra Saat Memantau Anggotanya Dalam Lomba Olah TKP Pemerkosaan dan Pembunuhan (Foto:Istimewa)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Dalam rangka mengikuti lomba olah TKP yang dilaksanakan di Mapolda Jatim,Polres Bangkalan menggelar latihan olah TKP di lapangan Mapolres Bangkalan hari ini.

Dalam latihan ini, dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP David Manurung beserta dua perwira Reskrim. Sebanyak 30 personil turut mengikuti latihan olah TKP ini.

Selain itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra juga mengawasi langsung kegiatan tersebut. Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan beberapa masukan dalam latihan olah TKP ini.

Baca Juga:  15 Budak Sabu Diringkus Polres Bangkalan, 70 Gram Sabu Diamankan

“Diadakannya lomba olah TKP ini bertujuan agar anggota Satreskrim terus berlatih untuk mewujudkan SDM yang unggul sesuai dengan Program prioritas Presiden RI dan Bapak Kapolri,” ucapnya.

Ia berharap, Tim dari Bangkalan bisa melaksanakan lomba dengan lancar dan mendapatkan hasil terbaik. Tak hanya itu, ia juga meminta agar tim yang berangkat mewakili Polres Bangkalan lebih teliti dalam melakukan olah TKP.

Baca Juga:  14 Hari Operasi Patuh Digelar, 2.700 Pelanggar Ditilang, 75 Kendaraan Tanpa Surat Disita

“Semoga mendapat hasil terbaik, olah TKP pembunuhan dan pemerkosaan ini salah satu yang lumayan memiliki banyak detail. Jadi harus lebih teliti dalam melaksanakan olah TKP,” pungkasnya. (is/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here