Home SURAMADU Berhasil Tangkap Begal, Polres Bangkalan Banjir Dukungan dan Apresiasi

Berhasil Tangkap Begal, Polres Bangkalan Banjir Dukungan dan Apresiasi

SHARE
Polres Bangkalan Saat Merilis Begal yang Beroperasi di Wilayah UTM (Foto:Pojoksuramadu.com)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Keberhasilan Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur dalam memberantas begal mendapat dukungan dan apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satunya Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangkalan, KH. Syaifudin Demanhuri.

Dia sampaikan apresiasi kepada Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan yang telah berhasil mengungkap begal sadis yang beroperasi di kawasan Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

“Saya selaku Ketua MUI Bangkalan sampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Polres Bangkalan yang telah berhasil menangkap pelaku begal yang selama ini mengganggu keamanan khususnya di UTM, “Terang dia, Sabtu (20/07/2019).

Baca Juga:  1 DPO Begal Sadis Dilumpuhkan Polisi Bangkalan, Polisi Himbau yang Lain Segera Serahkan Diri

Salain itu, dia juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan bersama jajarannya yang telah bekerja keras dalam upaya memberantas begal. Upaya tersebut menurutnya harus selalu didukung oleh semua elemen masyarakat.

“Saya sampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Bangkalan dan jajarannya sudah bekerja keras menindak tegas begal di Bangkalan terutama di UTM, ini harus terus didukung oleh semua pihak,” paparnya.

Baca Juga:  BPN Serahkan Sertifikat Tanah kepada Polres Bangkalan

Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Sa’idiyah Desa Buduran Arosbaya itu berharap, pasca penangkapan begal itu Bangkalan secara keseluruhan menjadi lebih aman. Dia menambahkan, masyarakat akan terus mendukung pihak kepolisian dalam memberantas begal.

“Semoga Allah selalu memberikan pertolongan dan perlindungan kepada anggota polisi yang bertugas, dan sekali lagi kami masyarakat selalu mendukung upaya polisi dalam memberantas begal,”pungkasnya. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here