Home Peristiwa Brakk!, Kijang Innova Libas Dua Motor di Bangkalan

Brakk!, Kijang Innova Libas Dua Motor di Bangkalan

SHARE
Kijang Innova Saat Setelah Tabrak Dua Motor di Bangkalan (Foto:Istimewa)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan raya Desa Tanagura Barat Kecamatan Sepulu, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (12/8/2019). Kejadian ini melibatkan satu mobil dan dua sepeda motor.

Kecelakaan itu bermula saat mobil Toyota Innova dengan nopol M 354 HS yang dikendarai oleh Abdul Rasyied (68) Jalan Lemah Duwur, Kelurahan Pejagan,  Bangkalan melaju kencang dari arah timur. Saat melintas di Jalan raya Tanagura barat Kecamatan Sepulu, ia hendak mendahului motor Honda Beat yang dikendarai oleh SR (13) dan NA (11) warga Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan.

Baca Juga:  Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Polsek Modung Rutin Cek Ruang Tahanan

Sedangkan dari arah berlawanan, melintas Honda Vario yang dikendarai oleh Suryadi (23) asal Desa Pancor, Kecamatan Ketapang, Sampang. Karena tak dapat menguasai kemudi, Abdul Rasyied akhirnya menyerempet dan menabrak kedua motor di depannya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun seluruh korban mengalami luka ringan. Kemudian SR dan NA dilarikan ke Klinik terdekat, sedangkan Suryadi langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Baca Juga:  Komplotan Pencuri Mobil Bermodus Sewa Rental Dibekuk Polisi

Akibat kecelakaan ini, tiga kendaraan mengalami ringsek bagian depan. Pengemudi mobil dan kendaraan pun diamankan ke Polsek Sepulu.

“Korban sudah kami evakuasi dan saat ini sudah bersama pihak keluarga, untuk kendaraannya ringsek bagian depan dan kami amankan. Untuk pengemudi mobil hanya kami mintai keterangan ” terang Kapolsek Sepuluh,  Iptu Buntoro. (is/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here