Home Daerah Bupati Bangkalan Lantik Lima Komisioner Komisi Informasi Periode 2019-2023

Bupati Bangkalan Lantik Lima Komisioner Komisi Informasi Periode 2019-2023

SHARE
Foto Bersama Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron bersama Anggota KI Usai Pelantikan (Foto: Pojoksuramadu.com)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron melantik 5 anggota komisi informasi (KI) periode 2019-2023 di pendopo agung kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (30/10/19).

Anggota Komisioner Informasi yang Dilantik adalah, Badrun, Abdul Rohim, Yunus Mansur Yasin, M Sodiq, dan Siti Amina. Kelima anggota KI tersebut dilantik setelah fit and propertes yang di lakukan oleh Panitia Khusus (Pansus) DPRD Bangkalan.

Baca Juga:  6 Desa di Bangkalan Dapat Bantuan Pickup Dari Kemendes
Pelantikan Komisioner Komisi Informasi oleh Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron di Pendopo Agung (Foto: Dok Humas Pemkab Bangkalan)

Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron berharap, anggota KI yang baru dilantik dapat bekerja secara maksimal sesuai dengan amanat undang-undang KIP yaitu memberikan kemudahan informasi kepada publik sesuai dengan fungsi dan tugasnya.

“Kita semua berharap tidak ada putusan putusan sengketa informasi hanya karena interpretasi yang kurang tepat harus di garis bawahi bahwasanya kita harus menciptakan suasana yg kondusif yg telah kita capai bersama seluruh stakeholder, terang dia.

Baca Juga:  Pesantren Diizinkan Beraktivitas, Santri dari Luar Bangkalan Wajib Kantongi Surat Sehat

Dia juga menyampaikan Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam mensukseskan pemilihan anggota KI 2019-2023. Terbentuknya KI tersebut bisa membawa kebaikan dalam pembangunan di Bangkalan.

“Atas nama pribadi dsn pemerintah bangkalan mengucapkan Selamat, Kami berharap KI dapat bekerja sebaiknya sesuai Amanat undang undang keterbukaan informasi publik, “ungkapnya. (jek/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here