Home Daerah Bupati Bangkalan Lantik Taufan Zairinsyah Sebagai Sekda

Bupati Bangkalan Lantik Taufan Zairinsyah Sebagai Sekda

SHARE
Bupati Bangkalan R Abd Latief Amin Imron saat melantik Taufan Zairinsyah sebagai Sekda Kabupaten (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur R Abd Abd Latief Amin Imron sebagai melantik Ir. R. Taufan Zairinsyah, MM sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten setempat, Selasa (9/6/2020).

Sebelum dilantik menjadi Sekda definitif, Taufan yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) merupakan salah satu pejabat yang mengikuti lelang jabatan beberapa waktu lalu.


Dalam pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Agung itu, Bupati Bangkalan, R Abd Latief Amin Imron berharap kepada Taufan dapat bersinergi dan mewujudkan visi misi bupati terutama dalam menyambut Perpres 80.

Baca Juga:  Gedung Megah Puskesmas Sepuluh Diresmikan, Ini Pesan Bupati Bangkalan

“Punya pengalaman dan wawasan terutama di bidang pembangunan, bisa membantu mewujudkan visi misi bupati yang sudah diprogram terutama perpres 80,” terang dia.

Dikatakan, terpilihnya Taufan sebagai Sekda Kabupaten telah sesuai dengan prosedur yakni melalui proses lelang oleh tim seleksi dan sudah mendapatkan rekomendasi dari Komisi ASN dan Gubernur Jawa Timur.

Baca Juga:  Soal Polemik Abdul Rasyid Jabat Plt Dirut PDAM, Ini Kata Bupati Bangkalan

“Terakhir itu ada tiga nama, dari tiga nama itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, saya memilih Pak Taufan itu karena memiliki pengalaman dibidang pembangunan,” katanya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten, Taufan Zairinsyah mengatakan segera melakukan koordinasi dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk membantu visi misi bupati. “Segera berkoordinasi dengan semua OPD,” ungkap dia. (*)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here