Home Daeah Bupati Bangkalan Terima 200 paket Sembako dari Pertamina Hulu Energi untuk Warga...

Bupati Bangkalan Terima 200 paket Sembako dari Pertamina Hulu Energi untuk Warga Terdampak Covid-19

SHARE
Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menerima bantuan secara simbolis dari PHE Field Relation Pertamina Hulu Energi Herry Sukmawan (14/06/2020) (foto: pojoksuramadu.com)
Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menerima bantuan secara simbolis dari PHE Field Relation Pertamina Hulu Energi Herry Sukmawan (14/06/2020) (foto: pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menerima 200 paket sembako dari Pertamina Hulu Energi Selasa (16/6). Paket tersebut untuk dibagikan kepada warga Bangkalan yang terdampak Covid-19.

Bantuan secara simbolis diberikan oleh PHE Field Relation Herry Sukmawan. Ra Latif mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas bantuan Pertamina Hulu Energi itu.

Baca Juga:  Peter Sicora DiLaunching di Pendopo Bupati Bangkalan

“Alhamdulillah pada masa pandemi ini, banyak pihak yang membantu Kabupaten Bangkalan. Mulai dari memberikan edukasi hingga memberikan bantuan sembako maupun alat kesehatan. Termasuk kesempatan ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Ra Latif menyampaikan hararapan. Yaitu sumber daya energi berupa minyak dan gas bumi dari hulu sampai hilir ada di Pulau Madura, khususnya Bangkalan.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Sebut Kinerja PDAM Sumber Pocong Buruk

Harapan tersebut direspon Herry Sukmawan. Pertamina akan mendukung usulan Ra Latif itu.

“Saat ini direksi sudah berubah. Ke depan, industri migas dari hulu sampai hilir bisa dibangun di wilayah Madura. Bisa saja Kabupaten Bangkalan jadi prioritas. Apalagi saat ini kita selalu menjalin komunikasi baik dengan Pemkab Bangkalan,” tegasnya. (*/kiy)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here