Home Hukum dan Kriminal Ditangkap di Jembatan Suramadu, Pencuri Motor Ini Hendak Bawa Kabur Motor...

Ditangkap di Jembatan Suramadu, Pencuri Motor Ini Hendak Bawa Kabur Motor Curiannya ke Madura

SHARE
Pelaku Curanmor Saat Diamankan Polisi (Foto:Seputarjatim)

pojoksuramadu.com, Surabaya. Unit VIII Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim berhasil mengamankan Ahmad Yusuf (25) Warga Dukuh Setro,  Gang 12 Surabaya tempat kejadian perkara (TKP) KM 5400 Jembatan Suramadu, Kamis, (04/04/2019).

Pelaku ditangkap setelah polisi mendapat laporan adanya pencurian sepeda motor dengan Nopol L 4320 AF di parkiran percetakan ultima jalan ngagel no 75 Surabaya. Setelah mendapat laporan dari teman korban kami langsung bergerak ke gerbang suramadu untuk memperhatikan sepeda motor yang melintas dari arah Surabaya ke Madura.

“Tepat Jam 12.20 WIB pelaku melintas ke arah Madura dan petugas kami berhasil mengamankan pelaku di KM 5400 Jembatan Suramadu,” terang, Kanit PJR Jatim VIII Suramadu, AKP Atim Siswanto.

Baca Juga:  Parah! Pemuda di Madura ini Gelapkan Motor Untuk Modal Dugem

Kepada polisi pelaku mengaku  membawa motor itu atas perintah temannya yang bernama Fajar. Pelaku diminta mengantarkan motor itu ke Madura dengan upah Rp 50 ribu rupiah. Sementara di Madura sudah menunggu teman fajar di bawah jembatan Suramadu sisi Madura.

“Pengakuan pelaku begitu kepada kita,  tapi kita masih melakukan penyelidikan kepada pelaku, ” katanya.

Sementara itu, menurut keterangan korban, Linda, motor tersebut di parkir depan kantor percetakan ULTIMA Surabaya sekitar jam 10.30. Tiba tiba motor raib dari tempat parkiran.

Baca Juga:  Pemuda di Madura Ini Diringkus Polisi Karena Jual Motor Tetangganya

“Teman kerja tanya sepeda motor kamu dipinjam orang atau gimana kok tidak ada. Saya Jawab tidak ada yang minjam kunci masih di saya. Setelah saya lihat ke parkiran sepeda motor sudah tidak ada,” ungkapnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti dari PJR Jatim VIII Suramadu diserahkan ke Polsek Gubeng karena TKP pencurian terjadi di wilayah Polsek Gubeng untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (yan/dol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here