Home Madura Dua Nelayan Asal Bangkalan Hilang, Petugas Hanya Temukan Perahu Tanpa Awak

Dua Nelayan Asal Bangkalan Hilang, Petugas Hanya Temukan Perahu Tanpa Awak

SHARE
Pegugas Bersama Warga Mencari Dua Nelayan Yang Hilang (Foto:Istimewa)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Dua awak kapal telah hilang lebih dari 24 jam di Perairan Kecamatan Arosbaya, Bangkalan sejak kemarin sore (13/7/2019). Warga hanya menemukan satu buah perahu milik korban yang terdampar di perairan Arosbaya.

Mengetahui hal tersebut, warga kemudian melaporkan kejadian itu pada ketua kelompok nelayan setempat, Bilal. Setelah ditelusuri, diketahui perahu tersebut diawaki Mustaji (25) tahun dan Abdul Jalil (23) warga Desa Ombul Kecamatan Arosbaya.

Baca Juga:  Dari Kwanyar Bangkalan, Lahir "Rumah Singgah Kreatif" Wadah Diskusi Untuk Pemuda

Setelah mengamankan perahu, kemudian Bilal meneruskan laporan ke Polsek Arosbaya dan selanjutnya diteruskan kepada Polairud Polres Bangkalan untuk dilakukan pencarian.

Pencarian terus dilakukan oleh anggota kepolisian bersama nelayan setempat dan diikuti oleh pihak keluarga korban. Hingga berita ini diturunkan, dua korban hilang masih dalam pencarian.

Baca Juga:  Kinerja Buruk, Komisi V DPR Sebut BPWS Tak Berikan Dampak ke Madura

“Petugas saat ini melakukan pencarian bersama warga dan perwakilan keluarga, hingga saat ini kami masih menyelidiki penyebab hilangnya kedua korban,” terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno. (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here