Home Daerah Elf Tabrak Dump Truck, Satu Orang Tewas

Elf Tabrak Dump Truck, Satu Orang Tewas

SHARE
Warga Sedang Membantu Evakuasi Korban Kecelakaan di Jalan Raya Galis, Bangkalan (Foto:Istimewa)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Galis,Bangkalan pagi tadi (29/6/2019). Akibat kecelakaan ini satu orang tewas setelah menghantam bagian belakang Dump Truck yang sedang parkir.

Kecelakaan bermula saat mobil angkutan umum Isuzu Elf dengan nopol N 7114 UA yang dikemudikan oleh Saifur Rauf (29) asal Desa Paowan Kecamatan Panarukan,Situbondo melaju dari arah utara.


Tepat di Jalan Raya Galis terdapat Dump Truck yang parkir dan ditinggal oleh pengemudinya. Posisi Dump Truck tepat di jalan menurun tanpa penerangan jalan dan gelap pada pukul 03:40.

Baca Juga:  Antisipasi Virus Corona, Polres Bangkalan Periksa Suhu Tubuh Anggota

Tak melihat adanya Dump Truck, Saifur terus melaju dan akhirnya menabrak bagian belakang truk tersebut. Akibatnya ia mengalami luka berat dan penumpang disampingnya meninggal dunia.

Diketahui korban dari kecelakaan tersebut yakni Totok Suharyono meninggal dunia, Endang Supatmi dan Dewi Sumartono mengalami luka berat. Selain itu Siti Khofifah , Endah W dan Sudaryo mengalami luka ringan serta 10 penumpang lainnya dan dua orang balita selamat.

Baca Juga:  PDAM Bangkalan Akan Buka 1000 Sambungan Baru Bagi Warga Kurang Mampu

Kanit Laka Lantas Ipda Didit Permadi mengatakan seluruh korban telah dilarikan ke rumah sakit Syamrabu dan saat ini pihaknya telah mencari pengemudi Dump Truck tersebut.

“Korban telah kami rujuk ke RSUD Syamrabu, sedangkan pemilik Truk saat ini masih kami cari,” jelasnya. (Ist/ah)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here