Home Advertorial Gelar Tasyakuran,Pj Bupati Bangkalan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Gelar Tasyakuran,Pj Bupati Bangkalan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

SHARE
Pj Bupati Bangkalan Igusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh Saat Menyerahkan Bantuan Bantuan dan Beasiswa Kepada Mahasiswa Dan Purnawirawan, Anak Yatim Serta Remisi Kepada Tahanan Di Aula Pendopo Agung Setampat Usai Upacara Bendera HUT RI Ke 73

pojoksuramadu.com,Bangkalan-Usai melakukan Upacara Pengibaran Bendara, Penjabat (PJ) Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Igusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh melakukan acara Tasyakuran di Aula pendopo Agung pemerintah daerah setempat.

Acara yang dikemas dengan pemberian remisi kepada beberapa narapidana dan santunan kepada anak yatim tersebut merukan rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Acara tasyakuran digelar untuk berharap berkah dan unkapan syukur atas hadiah Kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945 silam.

Baca Juga:  Antisipasi Covid-19, DPRD Sampang Gelar Paripurna LKPJ Bupati Melalui Teleconference

“Kemerdekaan adalah karuni yang diberikan Tuhan YME, melalui perjuangan para pahlawan melawan penjajah, tanpa berjasa kita mendapatkan Kemerdekaan,” terang dia, Jumat (17/8/2018).

Dalam tasyakuran itu, PJ Bupati memberikan remisi kepada 107 narapidana. Pemberian remisi itu kata dia, bagi mereka yang mentaati aturan dan memperlihatkan sikap positif selama mejalani masa tahanan di rutan.

Baca Juga:  HPN 2021, Bupati Pamekasan Ajak Insan Pers Perangi Hoaks

“Pemberian remisi kepada tahanan, tentu berdasarkan pertimbangan yang diusulkan, diantaranya mereka mempelihatkan periku yang baik selama di tahanan, mentaati aturan,” ungkapnya. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here