Home Daerah Hari Pertama Kerja, Wabub Bangkalan Belom Terima Laporan ASN Bolos

Hari Pertama Kerja, Wabub Bangkalan Belom Terima Laporan ASN Bolos

SHARE
Wakil Bupati Bangkalan, Mohni saat melihat daftar hadir ASN di Kantor Pemkab (Foto:Pojoksuramadu.com)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan  – Memasuki hari pertama masuk kerja di lingkungan aparatur sipil negara (ASN), Wabup Bangkalan, Madura, Jawa Timur Mohni melakukan sidak. Selain itu, ia membagi 3 Tim untuk sidak ke seluruh dinas di pemkab setempat, Senin (10/06/2019)

Wabup Bangkalan, Mohni berharap seluruh ASN masuk kerja setelah mendapat libur lebaran. Sebab, ketidakhadiran ASN di hari aktif kerja akan dikenakan sanksi berat.

“Saya harap seluruh ASN masuk. Sudah cukup liburnya dan saat ini harus memenuhi kewajiban untuk masuk kerja,” ucapnya.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Ajak P3K Ikhlas Bertugas jadi Abdi Negara

Ia menambahkan, dari hasil sidak yang ia lakukan belum ditemukan ASN yang bolos kerja. Namun pihaknya masih menunggu laporan dari seluruh tim yang melakukan sidak.

“Kalau hasil pantauan saya di pemkab barusan, tidak ditemukan ASN yang bolos. Tapi untuk laporan keseluruhan kami belum terima,” tambahnya.

Baca Juga:  Apel Pagi, Bupati Pamekasan Minta ASN Tingkatkan Inovasi

Ia mengatakan, ASN yang tidak masuk dalam sidak ini akan langsung dilaporkan ke pusat. Nantinya, pusat akan memberikan sanksi, adapun sanksi tersebut juga memiliki tingkatan dengan sanksi terberat berupa pemecatan.

“Nanti laporan kami kirim ke pusat. Untuk sanksi wewenang pusat. Dan sanksi terberat bisa berupa pemecatan,makanya saya sudah himbau jauh-jauh hari untuk ASN segera masuk kerja saat libur sudah usai,” pungkasnya. (Ist/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here