Home Peristiwa Hendak Mandi di Sungai, Dua Bocah Kakak Beradik di Sampang Diduga Tewas...

Hendak Mandi di Sungai, Dua Bocah Kakak Beradik di Sampang Diduga Tewas Tenggelam

SHARE
Tim gabungan BPBD, PMI, TNI-Pri bersama masyarakat saat mencari salah satu jenazah (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Sampang – Dua bocah kakak beradik diduga tewas akibat tenggelam di Sungai Dusun Bettengan, Desa Rabesan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, Jum’at (22/5/2020).

Kondisi nahas tersebut diketahui oleh salah satu warga setelah menemukan mayat Hani (4) disekitar sungai. Sementara kakak korban, Fauzan (10) hingga Jumat sore masih terus dilakukan pencarian oleh warga sekitar.

Warga setempat menduga kedua korban tenggelam di sungai. Pasalnya, warga hanya menemukan mayat heni beserta baju yang dikenakan fauzan di sekitar sungai, sementara saat dilakukan pencarian terhadap pemilik baju tersebut tidak kunjung ditemukan.

Baca Juga:  Kabupaten Sampang Belum Siap Memasuki Tatanan Baru

Kapolsek Kedungdung, AKP Iqbal Gunawan mengatakan, pihaknya sedang melakukan pencairan terhadap fauzan yang diduga mandi bersama adiknya di sungai yang sama.

“Iya benar, yang tenggelam ini kakak beradik. Kakaknya bernama Fauzan (10) dan adiknya bernama Hani (4), mereka diduga tenggelam saat mandi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bandar Sabu Asal Sampang Diringkus, Polisi Amankan Ratusan Gram Sabu

Pantauan di lapangan saat ini BPBD, PMI dan TNI-Polri serta masyarakat setempat masih terus melakukan upaya pencairan. Sedangkan untuk jenazah hani telah dipulangkan ke rumah duka.

“Saat melakukan pencarian kedua korban, kami dibantu warga setempat. Korban yang belum ditemukan, yakni kakak dari bocah perempuan yang baru saja mayatnya ditemukan,” jelasnya Iqbal Gunawan. (don/sib/wid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here