Home Hiburan Ikut Gerak Jalan, Grab Bangkalan Semarakkan HUT RI ke 74

Ikut Gerak Jalan, Grab Bangkalan Semarakkan HUT RI ke 74

SHARE
Grab Bangkalan Ikut Meriahkan Acara Gerak Jalan Umum di HUT RI ke 74 (Foto:Istimewa)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 74, Grab Bangkalan, Madura, Jawa Timur turut serta di acara Gerak Jalan Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (24/08/19).

Lomba gerak jalan yang diselenggarakan diikuti 160 grup dari tingkat sekolah SMA, SMK, Kantor Instansi, serta tingkat umum ini menempuh jarak tempuh 9 KM.

Ojek Online Grab di Bangkalan Ikut Berpartisipasi dalam Acara Gerak Jalan HUT RI ke 74 yang Dilaksanakan Oleh Pemkab Bangkalan

PIC Grab 2W Wilayah Madura, Angga Dwi Arifardy Essala mengutarakan, keikutsertaan grab dalam kemeriahan HUT RI kali ini sebagai bentuk nyata bahwa grab selalu ada dalam moment penting kebangsaan, terutama moment kemerdekaan, ini juga sebagai bentuk kecintaannya terhadap Indonesia. Dengan begitu Grab membaur dengan seluruh elemenĀ  masyarakat dalam HUT RI.

Baca Juga:  Banyak Kursi Kosong saat Live Streaming Pidato Kenegaraan Presiden, Begini Tanggapan Ketua DPRD Bangkalan

Selain itu, moment tersebut juga untuk memberikan informasi kepada masyarakat Bangkalan dan Madura, bahwa adanya Grab dapat mempermudah segala urusan dan kebutuhan masyarakat.

“Adanya Grab di zaman sekarang ini sangat membantu segala urusan dan kebutuhan masyarakat. Cukup dengan mengakses aplikasi grab masyarakat dapat menggunakan banyak layanan di dalamnya. Ada layanan Grabbike, Grabfood, Grab Car dan Grab Exppress dan banyak promo-promo menarik dari layanan tersebut, yang terpenting keamanan dan kenyamanan pengguna menjadi prioritas,” ungkapnya. (redaksi)

Baca Juga:  Kota Cinema Mall Pamekasan Segera di Launching

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here