Home Polisi Kapolres Bangkalan Ajak Pelajar Nobar Film “Sang Prawira”

Kapolres Bangkalan Ajak Pelajar Nobar Film “Sang Prawira”

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra Saat Nobar Film Sangat Perwira di Galaxi Mall Surabaya (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. dr. Nova Rama Putra, Wakapolres, PJU, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari dan Pelajar SMA di Bangkalan pun menggelar nonton bareng ‘Sang Prawira’ di Galaxy Mall, Surabaya, Kamis (5/12/2019).

Kepada awak Media, ia menjelaskan nobar yang melibatkan pelajaran itu untuk memberikan edukasi kepada para kaum muda bagaimana menjadi seorang polisi yang harus digembleng dengan waktu yang lama. Hal itu untuk menciptakan kedisiplinan dan penguatan karakter dalam diri seorang polisi.

Baca Juga:  Mayat Pemilik Salon Jadi Korban Pembunuhan, Dua Pelaku Masih di Bawah Umur

“Menajdi taruna itu butuh waktu 4 tahun, meninggalkan orang-orang terdekatnya. Mulai dari ibunda tercinta, kekasih, dan sahabat. Semua adalah resiko dan proses dalam menjaga integritas dan profesionalitas serta totalitas seorang polisi yang telah mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas segalanya,”terang dia.

Dia menambahkan, bahwa film tersebut sangat layak untuk ditonton oleh semua kalangan. Terlebih film itu untuk memberikan edukasi kepada anak-anak jaman sekarang tahu bahwa masuk Polisi itu gratis tanpa dipungut biaya. Film tersebut juga sebagai renungan bagi semua anggota polri untuk sadar akan tugasnya kepada bangsa dan negara.

Baca Juga:  Antisipasi Tahanan Sakit, Polsek Krembangan Lakukan Pengecekan Ruang Penjara

“Ini juga sebagai edukasi kepada para pelajar masa kini, bahwa menjadi polisi itu adalah pilihan hidup menjadi seorang anggota polisi itu tidaklah mudah. Mendampingi seorang anggota polisi pun punya resiko tinggi dan itu semua adalah pilihan yang sulit,”ungkapnya. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here