Home Hukum dan Kriminal Kapolres Bangkalan Jamin Keselamatan Keluarga Korban Pemerkosaan

Kapolres Bangkalan Jamin Keselamatan Keluarga Korban Pemerkosaan

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama saat membeberkan barang bukti dalam kasus pemerkosaan di Kokop, (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menjamin keselamatan keluarga korban pemerkosaan di Desa Bandang, Kecamatan Kokop.

Hal itu ditegaskan di hadapan puluhan mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa Kokop (PMK) saat menggelar aksi dukungan di depan Mapolres Bangkalan, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga:  Idul Adha, Kapolres Bangkalan Bagikan Daging Kurban Pada Warga

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjamin keselamatan keluarga korban selama proses hukum berjalan,” janjinya.

Polres Bangkalan, kata Rama, telah berkomitmen untuk menyelesaikan kasus itu hingga ke akar akarnya. Oleh sebab itu, ia meminta masyarakat juga ikut mengawal hingga tuntas.

“Bahkan dari yang dilaporkan tujuh, kita kembangkan menjadi delapan orang. Termasuk menangkap DPO kasus yang sama. Kami tidak main main atas kasus ini,” tegasnya.

Baca Juga:  Tim Satgas Praja Semeru Ringkus Pelaku Pemalsu Akta KK dan E-KTP

Perlu diketahui, Polres Bangkalan telah menangkap delapan orang tersangka dalam kasus pemerkosaan janda muda di Desa Bandang Laok. (Redaksi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here