Home Polres Bangkalan Kapolres Bangkalan kembali Apresiasi 11 Anggotanya Yang Berprestasi

Kapolres Bangkalan kembali Apresiasi 11 Anggotanya Yang Berprestasi

SHARE
AKBP Didik Hariyanto Saat Memberikan Reward Pada Anggotanya, Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto apresiasi dengan reward anggotanya yang berprestasi pada Polres Bangkalan dalam menjalankan tugas.

Kali ini, sebanyak 11 personel Polres Bangkalan yang memperoleh reward Kapolres yang diberikan pada Senin pukul 08.00 WIB di lapangan apel Mapolres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan, Iptu Arif DJ mengatakan 11 anggota yang mendapatkan reward dari Kapolres merupakan yang berprestasi pada Polres Bangkalan.

Baca Juga:  Ratusan Anggota Polres Bangkalan Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

“Sebanyak 6 personel atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan respon cepat pengawalan jenasah Covid-19 Satsabhara,” katanya, Senin (22/2/2021).

Sedangkan 5 anggota lainnya dari unit Reskrim Polsek Tanjung Bumi atas keberhasilannya menangkap pelaku Curanmor yang sempat viral di Media Sosial (Medsos).

“Anggota Reskrim Polsek Tanjung Bumi sebanyak 5 orang yang telah berhasil menangkap Fathur Rahman dan Moh. Holis Efendi yang diduga melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor yang viral di medsos,” tandasnya.

Baca Juga:  Viral Polwan Takut Divaksin, Kapolres Bangkalan: Bukan Takut Divaksin, Tapi Takut Jarum Suntik

Ia berharap, pemberian penghargaan itu menjadi motivasi kepada anggota lain untuk berprestasi dalam menjalankan tugas. “Semoga ini memotivasi untuk anggota lainnya dalam melaksanakan tugas,” ungkap dia. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here