Home Hukum dan Kriminal Keluarga Korban Minta Polisi Usut Tuntas Pelaku Pembunuhan di Depan Indomaret

Keluarga Korban Minta Polisi Usut Tuntas Pelaku Pembunuhan di Depan Indomaret

SHARE
Herman Finanda, Salah Satu Keluarga Korban Foto : Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur telah menangkap satu orang pelaku pembunuhan di depan Indomaret Jalan Raya Rongkemasan, Desa/Kecamatan Arosbaya yang terjadi pada hari Kamis (4/3).

Pelaku adalah pemuda berinisial WG (18) warga Kampung Pasar Lama, Desa Kombangan, Kecamatan Geger. Pelaku ditangkap sekitar pukul 21:00 WIB di Jalan Raya Soekarno Hatta, Kelurahan Mlajah setelah  petugas melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP. Agus Soebarnapraja, saat ini polisi masih melakukan pengejaran kepada dua pelaku lain yang diduga ikut terlibat dalam pembunuhan itu. “Kedua tersangka masih dalam pengejaran,”ucap dia.

Baca Juga:  Tahun 2021, Bangkalan Mendapat Kuota 45.710 Ton Pupuk Bersubsidi

Sementara keluarga, Herman Finanda meminta meminta polisi segera mengungkap sampai tuntas dan menangkap seluruh pelaku agar tidak terjadi konflik berkepanjangan.

“Akar permasalahannya harus segera dipecahkan, kalau dugaan asmara seperti yang beredar kami kurang yakin. Kemungkinan ada dendam permasalahan yang betul-betul urgen,” katanya, Jum’at (5/3/2021).

Dirinya mengaku memasrahkan sepenuhnya proses hukum pada pihak yang berwajib. Namun Herman meminta agar kasus ini diungkap secara transparan hingga ditemukan otak pelaku dan akar permasalahan.

Baca Juga:  Ketua PCNU Bangkalan Divaksin Tahap II: Vaksin Halal dan Aman

“Saat ini sudah ada satu pelaku yang tertangkap masih 18 tahun, 2 pelaku lainnya masih belum. Saya tidak yakin kalau otak pelakunya yang masih remaja tanpa ada orang dibalik layar,” imbuh Herman.

Diketahui korban atas naman Sufwat (51) warga Dusun Betambek, Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura tewas menderita luka bacok dibagian perut. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here