Home Regional Komisi IV DPR Kunjungi Gudang Bulog Bangkalan

Komisi IV DPR Kunjungi Gudang Bulog Bangkalan

SHARE
Kunjungan Komisi IV DPR di Gudang Bulog Bangkalan. (Foto: pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Komisi IV DPR RI hari ini melakukan kunjungan kerja ke Madura, khususnya Bangkalan. Pada kunjungan kali ini, rombongan melakukan tinjauan logistik ke gudang bulog Bangkalan di jalan Halim Perdana Kusuma (18/12/2019).

Peninjauan dilakukan untuk memastikan stok dan kualitas beras bulog yang akan diedarkan ke masyarakat. Sebab, banyak kasus di tanah air tentang penimbunan beras di gudang Bulog di beberapa daerah.

Baca Juga:  Beberapa Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jatim Dimutasi, Berikut Nama-Namanya

“Kunjungan kita ke gudang Bulog ini untuk memastikan kualitas beras yang ada di sini. Hasilnya, kita melihat beras di sini kualitasnya bagus dan layak konsumsi,” ujar ketua Komisi IV DPR RI Hasan Aminuddin.

Selain itu, pemilihan lokasi kunker sendiri diakui bahwa di Madura belum pernah didatangi dan ditinjau langsung oleh DPR RI periode sebelumnya. Ia menilai, banyak aspirasi yang belum terkenalkan ke komisi IV DPR RI.

Baca Juga:  Ngaku Kiai, Orang Ini Tipu Korbannya dengan Modus Menggandakan Uang

“Menurut anggota kami, Slamet Ariyadi Dapil Madura memang belum pernah tersentuh. Maka kami lakukan kunjungan agar aspirasi masyarakat di sini dapat kami terima langsung,” tegasnya.

Ia pun berharap, berbagai program usulan dari masing-masing Pemkab di Madura berubah menjadi program inovatif dengan hamparan yang komprehensif. (Is/id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here