Home Polisi Kopri PMII Apresiasi Kinerja Polres Bangkalan Tangani Kasus Kekerasan Seksual

Kopri PMII Apresiasi Kinerja Polres Bangkalan Tangani Kasus Kekerasan Seksual

SHARE
Pengurus Kopri PMII Bangkalan saat mengunjungi Mapolres setempat, (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Pengurus Korp Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri-PMII) Cabang Bangkalan, Madura,Jawa Timur mendatangi Mapolres setempat pada Rabu (5/8/2020).

Kedatangan pengurus Kopri tersebut untuk memberikan dukungan dan apresiasi atas kinerja Polres Bangkalan dalam penanganan kasus kekerasan seksual yang terjadi di Kota Dzikir dan Shalawat.

“Kasus yang sudah kami kawal selama ini sudah ditangkap (Ditangani dengan cepat) nah ini kita tidak tutup mata dengan memberikan apresiasi kepada Polres Bangkalan,” terang Ketua Kopri PMII Bangkalan, Nurul Hidayah.

Baca Juga:  Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Bangkalan Alami Peningkatan

Meski demikian, pihaknya terus melakukan koordinasi dan tetap mengawal kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak di Bangkalan yang saat ini ditangani aparat kepolisian. Beberapa tersangka sudah dilimpahkan ke Kejaksaan dan sebagian masih dalam penyidikan.

“Ada yang sudah ditangkap seperti kasus di Kokop dan Modung, sisanya masih dalam proses, tapi tetap kita akan kawal kasusnya sampai selesai,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menyatakan, Kopri PMII Bangkalan merupakan elemen yang selama ini ikut mengawal kasus kekerasan pada perempuan dan anak.

Baca Juga:  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Akses Suramadu

“Hari ini ketua Kopri dan anggota melakukan silaturahmi ke Polres Bangkalan terkait kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak dan upaya upaya Polres Bangkalan terhadap kasus ini,” tandasnya.

Diketahui, saat ini terdapat 3 kasus kekerasan seksual yang tengah di Polres Bangkalan, yakni pemerkosaan janda muda di Kecamatan Kokop, kasus pemerkosaan di Kecamatan Modung dan dugaan pelecehan seksual di Kecamatan Klampis. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here