Home Madura Lahir di Bangkalan, Media Online Pojok Suramadu Bisa Tangkal Informasi Hoax

Lahir di Bangkalan, Media Online Pojok Suramadu Bisa Tangkal Informasi Hoax

SHARE
Pimpinan umum, suhul anam dan pimpinan redaksi, Abd. Hamid saat foto bersama dengan anak yatim di acara launching media online pojok suramadu di Kafe Grace (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, BANGKALAN – Situs media online baru Pojok Suramadu akan hadir di tengah-tengah masyarakat mewarnai dunia informasi yang aktual. Media online yang memiliki ciri khas situs faktual terkini ini resmi di launching pada Minggu, 19 Mei 2019.

Acara launching yang di hadiri oleh wartawan-wartawan Bangkalan ini di kemas dengan buka bersama (Bukber) dan santunan kepada anak yatim

Pimpinan Umum media online Pojok Suramadu, Suhul Anam menyampaikan bahwa hadirnya media online pojok suramadu ini untuk menyajikan informasi-informasi yang faktual dan terkini, sehingga masyarakat bisa menikmati informasi-informasi di situs pojok suramadu ini.

Baca Juga:  Lewat Aksi Bisu, PMII Pamekasan Beri Raport Merah Untuk Bupati

“Sehingga para penyaji bisa merasa puas dengan informasi dengan disajikan oleh media pojok suramadu kepada masyarakat” kata Suhul, sapaan akrabnya Suhul Anam.

Selain itu, kehadiran media online Pojok Suramdu ini, kata Sukhul akan berusaha menyajikan berita yang bisa menangkal berita-beriata Hoax yang tersebar di sekitaran masyarakat.

Baca Juga:  Pembebasan Lahan, Ganti Rugi dari BPWS Dianggap Terlalu Rendah

“Dengan hadirnya media pojok suramadu ini bisa menangkal berita hoax yang beredar di masyarakat” katanya

Suhul juga berharap semoga media online pojok suramadu ini bisa menjadi penyambung lidah masyarakat bawah kepada pemerintahan atau kepada penguasa.

“Saya berharap media ini tetap profesional untuk tetap membela orang-orang bawah” ujarnya. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here