Home Hukum dan Kriminal Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Bibir Pantai Sumenep

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Bibir Pantai Sumenep

SHARE
Kondisi mayat tanpa identitas yang ditemukan warga Sumenep, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di bibir pantai perairan pantai tonduk, Desa Tonduk, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan pada hari minggu (17-01-2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Saat ditemukan, kondisi korban hanya memakai celana pendek hitam dan tidak dapat dikenali karena hanya tinggal kulit dan tulang, ” Jelasnya, Minggu (17-01-2021)

Penemuan mayat itu berawal dari laporan warga setempat yakni Abd. Kahar yang baru keluar rumah melalui pintu belakang dengan maksud untuk melihat perahu miliknya yang berada di belakang rumahnya.

Baca Juga:  Mayat Pemilik Salon Jadi Korban Pembunuhan, Dua Pelaku Masih di Bawah Umur

“Ketika sampai diluar , Abd. Kahar melihat mayat tepatnya dipinggir pantai dibelakang rumahnya selanjutnya saksi memberitahukan  kepada kepala dusun tengah Ds.Tonduk yang kebetulan ditempat yang sama ada mertuanya, ” Terangnya

Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan kepada Polsek Raas melalui via telepon dan dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis.

Baca Juga:  Begini Kronologi Kasus Pembunuhan Pemilik Salon di Bangkalan

“Bersama warga sekitar, mayat tersebut dikuburkan ditempat pemakaman umum di desa setempat, ” Pungkasnya

Sementara itu Kapolsek Raas, IPTU Ali Ridho saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsAppnya, pihaknya belum bisa memastikan apakah ada unsur pembunuhan atau tidak karena masih dalam penyelidikan.

“Kita masih selidiki mas, soalnya warga nelayan klo dia kerja sendirian biasanya kakinya ditali dengan sampannya.
Ini yg masih kita selidik, ” Singkatnya (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here