Home Olahraga Meski Kalah, Persesa Sampang Tetap Malaju ke Liga 3 Asprov Jatim

Meski Kalah, Persesa Sampang Tetap Malaju ke Liga 3 Asprov Jatim

SHARE
Pemain dan Official Persasa Sampang (Foto: Pojoksuramadu.com)

Pojoksuramadu.com, Sampang – Persesa Sampang, Madura,Jawa Timur mengantongi tiket dib 16 besar ke putaran II Liga 3 Asprop PSSI Jawa Timur setelah kalah tipis dari PS Kota Pahlawan dengan skor 0-1.

Meski kalah dalam pertandingan itu, Persesa Sampang masih menduduki peringkat ke dua dan menyusul jejak PS Kota Pahlawan lolos ke putaran ke II Liga 3 Asprov PSSI Jatim.

Imam Ghazali menejer Persesa mengaku bangga dan bersyukur telah masuk ke putaran itu meskipun kalah timnya kalah dari lawannya. Selama turnamen Persesa Sampang mampu menjalaninya dengan bbai.

Baca Juga:  Membanggakan, Atlet Bangkalan Rebut Medali Emas SEA Games di Filipina

“Kita lihat saja nanti, apakah ada penambahan atau seperti apa, yang jelas tim pelatih lebih paham dengan kondisi tim,”terang dia, Sabtu (26/10/2019).

Dalam pertandingan berikutnya, Iman akan melakukan koordinasi dengan jajaran pelatih dan ofisial klub untuk membahas strategi selanjutnya. Hal itu dilakukan agar Persesa Sampang meraih hasil yang maksimal.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran tim pemain pengurus dan supporter Trunojoyo Mania yang telah berkorban selama ini untuk Laskar Trunojoyo,” Katanya.

Baca Juga:  Dinilai Cacat Aturan, Pengurus PBFI Riau Disoal

Dalam kesempatan yang sama di lakukan launching maskot Persesa Sampang dan pemotongan tumpeng karena bertepatan dengan Anniversary Suporter Trunojoyo Mania

Hadir dan ikut menyaksikan Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat yang juga sebagai Ketua Persesa bersama Hj Fanni Dariyani, Moh Farid Anggota Eksco PSSI Jatim, Kabag Ops Polres, Perwakilan Kodim 0828, Ketua KONI, Ketua Askab PSSI dan Pejabat Disporabudpar. (don/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here