Home Hukum dan Kriminal Oknum Guru di Madura Diduga Lakukan Pelecehan Seksual kepada Muridnya yang Masih...

Oknum Guru di Madura Diduga Lakukan Pelecehan Seksual kepada Muridnya yang Masih SD

SHARE
Gambar Ilustrasi

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Tindakan keji dilakukan salah satu oknum guru SDN Trogan 1 Kecamatan Klampis, Bangkalan. Pasalnya ia diduga melakukan tindakan pelecehan seksual pada siswi kelas 1 Sekolah Dasar (SD).

Terduga berisial NY diduga melakukan pelecehan pada siswinya yang baru masuk SD. Tindakan itu akhirnya diketahui oleh orang tua korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Unit perlindungan ibu dan anak polres Bangkalan.

Kapolsek Klampis AKP Lukas Moch Efendi mengatakan korban dan orang tuanya saat ini sedang menuju Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bangkalan. Namun ia masih belum memberikan keterangan terkait kronologi kejadian tersebut.

Baca Juga:  Dua Budak Sabu di Sumenep Diringkus Polisi

“Saat ini korban dan orangtua menuju polres Bangkalan untuk melakukan pelaporan ke PPA. Untuk selanjutnya seperti apa sepenuhnya sudah ranah PPA,” jelasnya.

Ia pun membenarkan bahwa ada dugaan kasus pencabulan anak dibawah umur oleh seorang oknum guru. Namun ia enggan menjelaskan secara detail sebab laporan kasus tersebut baru ia terima.

Baca Juga:  Soal Penggerebekan Oknum Satpol PP Bangkalan, Inspektorat Belum Bisa Tentukan Sanksi

“Ya kami belum bisa memastikan itu benar atau tidak, namun itu masih dugaan (Pencabulan,red),” terangnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP David Manurung. Ia membenarkan adanya laporan dugaan pelecehan tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan dengan meminta keterangan korban yang didampingi keluarga korban.

“Penyidik sedang melakukan permintaan keterangan, dan juga melakukan pemeriksaan dan visum. Hasilnya akan kita umumkan besok setelah perkembangan penyidikan,” ucapnya. (is/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here