Home Politik Pansus DPRD Bangkalan Mulai Susun Tatib Baru, Formasi Komisi Berubah

Pansus DPRD Bangkalan Mulai Susun Tatib Baru, Formasi Komisi Berubah

SHARE
Gedung DPRD Bangkalan Jalan Soekarno Hatta (Foto:Google)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Panitia Khusus (Pansus) pembentukan tata tertib DPRD Bangkalan, Madura, Jawa Timur mulai menyusun tatib baru. Beberapa tatib berubah dari tatib yang ada sebelumnya.

Hal itu diungkap oleh ketua Pansus Tatib, Fadhur Rosi menyampaikan beberapa poin tatib yang ada berubah. Salah satunya yakni formasi dalam tiap komisi. Mulanya formasi 11-12-11-12 saat ini diubah menjadi 11-11-12-12.

“Ya pasti ada yang berubah, yang berubah dan sudah diterapkan itu ada formasi 11-11-12-12 yang berubah dari sebelumnya,” terangnya,(3/10/2019).

Baca Juga:  Disimpan dalam Gudang, Logistik Pemilu Menumpuk Belum Dilelang

Selain itu, pansus juga akan memasukkan tatib bermuatan lokal. Namun, poin-poin tersebut masih dalam musyawarah pansus. Tak hanya itu, beberapa poin juga akan diganti.

“Kita kemarin sepakat akan memasukkan tatib bermuatan lokal, untuk detailnya kami masih bicarakan. Tak hanya dua itu saja perubahannya, namun masih ada yang lain. Nanti kita share kalau sudah diputuskan,” paparnya.

Baca Juga:  Rayakan HUT-ke 48, PDIP Pamekasan Berbagi di Masa Pandemi

Ia berharap, dengan adanya tatib baru kinerja seluruh anggota DPRD Bangkalan semakin baik. Salah satunya dalam ketepatan waktu untuk rapat, sebab sebelumnya selalu molor hingga berjam-jam.

“Ya untuk kinerja yang baik butuh kerjasama dari semua pihak. Termasuk fraksi dan komisi terutama kesadaran masing-masing anggota,” ucapnya. (is/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here