Home Hukum dan Kriminal Pemuda ini Diringkus Polisi karena Mencoba Lakukan Pemerkosaan

Pemuda ini Diringkus Polisi karena Mencoba Lakukan Pemerkosaan

SHARE
Pelaku saat dirilis di Mapolres Sumenep, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil mengamankan pelaku percobaan pemerkosaan terhadap inisial DS (20) warga Desa Lobuk, Kecamatan Buluto, Kabupaten Sumenep,  Jawa Timur.

Kapolres Sumenep, AKBP Darman menjelaskan Kejadian tersebut berawal pada pukul 23.00 hari minggu 3/1/202 saat korban sedang mengerjakan tugas di kamarnya, DS (korban,red) melihat dari jendela sedang hujan deras. Kemudian korban menutup jendela namun tidak dikunci, setelah mengerjakan tugas korban melihat youtube sampai tertidur.

Baca Juga:  Bawa Celurit, 8 Remaja di Sisi Jembatan Suramadu Diringkus Polisi

“Setengah jam kemudian, korban mendengar suara dari arah jendela, dengan setengah sadar membuka mata dan melihat ada bayangan kepala di jendela kemudian masuklah pelaku yang bernama Andreawan melalui jendela,” jelasnya

Lanjut Darman, pada saat itu suasana sedang gelap karena lampu kamar oleh korban dimatikan, tiba-tiba pelaku meloncat dari jendela dan duduk di kasur korban. Kemudian korban yang tidak sadar duduk di kasurnya dan pelaku langsung memeluk korban.

“Pelaku menutup mulut korban dengan tangannya, dan menindih badan korban. Setelah itu korban berusaha berteriak, namun tidak bisa sampai korban terjatuh dari tempat tidur, ” terangnya

Baca Juga:  Geger, Warga Sumenep Temukan Mayat Laki-Laki Tergeletak

Korban terus meronta dan berhasil menggigit tangan pelaku dan berhasil lari ke arah pintu dan menuju ke depan tv sambil lalu memanggil ibunya.

“Setelah ibunya datang dan lampu kamar dihidupkan terlihatlah tersangka di dalam kamar yang hanya memakai sarung tanpa memakai baju, ” Pungkasnya (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here