Home Kuliner Pentol ‘UYE’ di Sumenep Beromzet Rp 2 Juta Per Hari

Pentol ‘UYE’ di Sumenep Beromzet Rp 2 Juta Per Hari

SHARE
Pentol 'Uye' saat ramai dikunjungi pelanggannya Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Sumenep –Pentol “UYE” di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur lagi hits dan banyak digemari masyarakat. Tak heran jika setiap harinya menghasilkan omzet Rp 2 juta.

Para penikmat pentol daging ini sangat mudah untuk mengakses dan mencicipi kenikmatannya. Pentol ‘UYE’ berlokasi di pojok sisi timur Taman Adipura Sumenep.

Pentol daging “UYE” terlihat biasa seperti pentol daging pada umumnya. Rasa yang tidak pernah berubah dengan keramahan pelayanannya menjadi daya tarik para pembeli.

Baca Juga:  Yuk Gaes, Cobain Segarnya Es Degan, Rifa Rasa Gresik

“Saya hampir tiap hari beli pentol disini, rasanya tetap tidak berubah dari tahun 2016, tetap enak dan gurih,” ucap Fauzi salah satu pelanggan pentol ‘UYE’, Selasa (15/12/2020).

Sementara itu, Ratu Amalia selaku bos pentol ‘UYE’ merasa bersyukur usaha pentolnya digemari masyarakat Sumenep. Dia tidak menyangka pentolnya akan selaris ini.

“Alhamdulilah omzet hasil kita jualan pentol mendekati angka Rp 2 juta setiap hari,” jelasnya

Baca Juga:  Musda PAN Ke V Usai, Faisal Mukhlis Jabat Ketua DPD PAN Sumenep

Ratu mengatakan, usaha yang dia geluti sejak limat tahun yang lalu bersama suaminya buka dari pagi hingga sore hari, dari pukul 08.00 WIB sampai sore sekitar jam 18.00 WIB.

“Alhamdulilah pembelinya bukan hanya dari Sumenep, namun ada juga dari luar. Harga relatif murah dan rasa yang nikmat pentol tersebut membuat para pembeli setia berlangganan,” pungkasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here