Home Hukum dan Kriminal Pernah Direhabilitasi, Oknum ASN ini Kembali Terlibat Sabu

Pernah Direhabilitasi, Oknum ASN ini Kembali Terlibat Sabu

SHARE
Konferensi pers kasus narkoba oknum satpol PP. (Foto: pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Sampang – Seorang staf Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) ditangkap Kapolres Sampang karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Menurut keterangan press release di Mapolres Sampang (20/12/19) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diketahu bernama Adi (40) membawa sabu 0,35 gram dibungkus rokok. Sebelumnya, tersangka diamankan petugas di area SPBU Desa Kamoning pada Selasa (17/12).

Baca Juga:  Lagi, Pengedar Sabu di Sampang Dicokok Polisi

Menurut keterangan Kepala Satpol PP Sampang, Kusno Abdullah, yang bersangkutan sudah pernah menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Surabaya. Selain itu pihaknya juga sudah menghimbau agar segera berhenti.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Sampang menghimbau untuk lebih giat upaya pemberantasan narkoba, khususnya di kabupaten Sampang.

“Dengan itu mari kita babat habis narkoba di kabupaten Sampang, karena narkoba bisa merusak moral bangsa. Mari kita tuntaskan narkoba supaya Sampang bersih narkoba dan memiliki generasi cerdas dan bebas narkoba, sesuai visi-misiĀ  Bupati Sampang” jelasnya.

Baca Juga:  Gegara Rusak Pagar Rumah, Seorang Ayah di Madura Dipolisikan Anak Kandungnya

Atas perbuatannya oknum ASN ini dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. (Don/id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here