Home Advertorial Pimpinan DPRD Definitif Dilantik, AKD Segera Terbentuk

Pimpinan DPRD Definitif Dilantik, AKD Segera Terbentuk

SHARE
Pimpinan DPRD Bangkalan Saat Diambil Sumpah Jabatan di Aula DPRD setempat (Foto:Pojoksuramadu.com)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron telah melantik pimpinan DPRD Bangkalan hari ini,(19/9/2019). Muhammad Fahad yang sebelumnya menjadi ketua DPRD Bangkalan sementara, telah dilantik menjadi ketua DPRD Bangkalan Definitif bersama tiga wakilnya Fathurrahman, Hosyan dan Khotib Marzuki.

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron beserta Forkopimda serta para undangan lainnya. Seluruh anggota DPRD Bangkalan juga turut menghadiri pelantikan ini.

Baca Juga:  DPRD Bangkalan Gelar Rapat Paripurna Pembacaan Laporan LPJ APBD 2018

Dalam pelantikan ini, bupati berharap dewan dapat segera membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) agar selanjutnya dapat segera bekerja. Ia pun berharap seluruh anggota dapat menjalankan Tupoksi secara maksimal dan dapat memberikan kontribusi dalam kemajuan Bangkalan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pimpinan dewan yang telah dilantik. Dengan dilantiknya pimpinan dewan ini, maka AKD harus segera dibentuk agar dapat segera bekerja. Seluruh masyarakat berharap penuh dipundak seluruh anggota,” ucapnya.

Baca Juga:  DPRD Bangkalan Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi atas Nota Pengantar Bupati Tentang Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018

Sementara itu, Ketua DPRD terpilih mengaku akan segera membentuk AKD. Ia menyampaikan, fokus utama setelah pembentukan AKD yakni menyiapkan Fit and Propertest untuk Komisi Informasi.

“Kami akan segera bentuk AKD. Untuk fokus dalam waktu dekat kami akan segera persiapkan untuk Fit and Propertest untuk Komisi Informasi ,” paparnya. (is/ah)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here