Home Madura Polri Jadi Salah Satu Dari 3 Lembaga Yang Paling Dipercayai Masyarakat

Polri Jadi Salah Satu Dari 3 Lembaga Yang Paling Dipercayai Masyarakat

SHARE
Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di Halaman Mapolres Setempat

pojoksuramadu.com, Bangkalan – Dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, kepolisian negara republik Indonesia menjadi salah satu dari 3 lembaga yang mendapat kepercayaan tinggi dari masyarakat.

Hal tersebut dikatakan kepala kepolisian resort (polres) Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludi Tambunan saat merayakan puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Mapolres Bangkalan, Rabu (11/07/2018).

“Saya kira hal ini menjadi salah satu yang harus disyukuri bahwa Polri menjadi salah satu dari 3 lembaga yang mendapat kepercayaan publik yang cukup tinggi” katanya.

Baca Juga:  Program Pertanian di Bangkalan Dituding Tidak Tepat Sasaran

Boby menjelaskan meningkatnya tingkat kepercayaan tersebut menjadi salah satu tantangan tersediri bagi pihak kepolisian khususnya polres Bangkalan untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerja pihak kepolisian demi menjaga tingkat kepercayaan masyarakat.

“Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk tetap meningkatkan kinerja kami demi menjaga kepercayaan masyarakat” jelasnya.

Baca Juga:  Dikabarkan Retak, Pimpinan DPRD Bangkalan Sidak Gedung Baru

Dengan diperingatinya HUT Bhayangkara ini Boby memohon doa kepada seluruh elemen masyarakat dan berharap pihak kepolisian semakin profesional dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

“Doakan dengan peringata HUT Bhayangkara ini Polri semakin profesional, makin dicintai masyarakat, dan mampu melayani masyarakat dengan baik” harapnya. (One)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here