Home Polisi Porsonilnya Meninggal, Kapolres Pimpin Apel Persada

Porsonilnya Meninggal, Kapolres Pimpin Apel Persada

SHARE
Kapolres Bangkalan Saat Pimpin Apel Persada (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Aiptu Suryani salah satu personil Polres Bangkalan tutup usia pada hari minggu lalu,(8/12/2019). Apel Persada dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan pada anggota polri sebelum dimakamkan, apel dipimpin langsung Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra.

Diketahui, Aiptu Suryani meninggal dikarenakan sebuah sakit yang ia derita sejak lama. Personil polres Bangkalan ini tutup usia pada pagi hari dan dimakamkan pada pukul 14.30 menjelang shalat ashar.

Baca Juga:  3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Jajaran Dimutasi, Ini Pesan Kapolda Jatim

Suasana haru mengiringi pemakaman Aiptu Suryani sejak dari rumah duka hingga di komplek pemakaman Duko Kampung Sattowan Kelurahan Pejagan, Bangkalan. Ucapan datang dari seluruh rekan seprofesi terutama Kapolres Bangkalan sebagai pimpinan tertinggi di Polres tempat ia bernaung.

“Kami keluarga besar polres Bangkalan turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu anggota kami yakni Aiptu Suryani. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Amin,” ucapnya mendalam.

Baca Juga:  Kopri PMII Apresiasi Kinerja Polres Bangkalan Tangani Kasus Kekerasan Seksual

Dalam upacara pemakaman ini, selain dihadiri oleh pihak keluarga juga dihadiri oleh para personil kepolisian yang mengantarkan Aiptu Suryani hingga liang lahat. (Ist/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here