Home Hukum dan Kriminal Pria ini Tega Aniaya Istri dan Mertuanya Sendiri

Pria ini Tega Aniaya Istri dan Mertuanya Sendiri

SHARE
Kedua korban saat didampingi keluarganya. (Foto: pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Sampang – Seorang pria berinisial AD warga Desa Gunung Maddah, Kecamatan Sampang dilaporkan ke komisi Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) karena diduga kuat melakukan kekerasan kepada istrinya HS dan mertuanya.

Sakiyah (50) selaku mertua AD yang ikut dianiaya bersamaan dengan menantunya mendatangi komisi PPA didampingi oleh LSM (JCW).

Ketua Lsm JCW, H.Tohir mengatakan bahwa pelaporan pertama pada tanggal 28 Desember 2019.

Baca Juga:  Bawa Sajam, Warga Bangkalan Diamankan Polisi

“Sebelumnya kami mendapat pengaduan dari korban dan ibu korban, bahwa keduanya mendapat perlakuan kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh AD,” tutur H.Tohir.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Subyantan, mengatakan proses penanganan kasus penganiayaan dan KDRT yang terjadi di Desa Gunung Maddah ini akan ditangani secara serius.

Baca Juga:  Tersandung Kasus Penyerobotan Tanah, Oknum LSM di Bangkalan Ditahan

Kepala Unit PPA, Safriwanto, SH, MM menjelaskan bahwa dalam perkara ini pihaknya perlu menunggu bukti yang otentik setelah di lakukan hasil visum dari rumah sakit.

“Secara prosedural sesuai peraturan serta dengan proses hukum yang berlaku. Sekarang tinggal menunggu visum dari rumah sakit dan selanjutnya akan gelar perkara,” pungkasnya (03/01/2020). (Don/id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here