Home Advertorial Sambut Danrem, Bupati Pamekasan Ajak TNI-Polri Bangun Pamekasan

Sambut Danrem, Bupati Pamekasan Ajak TNI-Polri Bangun Pamekasan

SHARE
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menyambut Danrem Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo di Pendopo Ronggo Sukowati, (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam sambut rombongan Komandan Resor Militer (Danrem) 084/BJ yang baru dilantik di pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan. Rabu, (5/8/2020).

Dalam silaturahim tersebut, Baddrut Tamam ajak Dandim dan Danrem untuk bersama dalam membangun kabupaten Pamekasan menuju kabupaten hebat.

Dijelaskan Bupati Pamekasan, agar menjadi kabupaten hebat, perlu dukungan dari segala pihak. Terutama dukungan dari TNI-POLRI.

“Keberhasilan dan Kemajuan Kota Pamekasan ini, bukan dari hasil kerja tunggal seorang Bupati, tentunya harus bekerja sama dengan TNI-Polri dalam hal ini Forkopimda, ungkapnya.

Baca Juga:  Komitmen Entaskan Kemiskinan, Bupati Pamekasan Tanda Tangani Nota Kesepakatan dengan BPWS

Sementara itu, Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Bupati Pamekasan atas silaturahim yang dilaksanakannya.

“Sudah lama merencanakan agenda pertemuan bersama Forkopimda Pamekasan, namun karena satu hal maka acara tersebut ditunda, dan baru kali ini bisa terlaksana”, ucap Danrem dalam sambutannya.

Baca Juga:  Slaman, Penyelamat Hutan Mangrove Ditengah Maraknya Perusakan Lingkungan

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut ia menghimbau agar para Danramil bekerjasama dengan Pemkab Pamekasan dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Ada 2 tugas pokok TNI, yaitu Operasi meliter untuk perang dan Operasi Meliter selain perang, artinya dalam Ops Militer Selain Perang kita akan membantu tugas Pemkab Pamekasan agar semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera” pungkasnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here