Home Hukum dan Kriminal Satu Orang Dibekuk, Satu Lainnya Kabur Saat Polisi Cegat Budak Sabu di...

Satu Orang Dibekuk, Satu Lainnya Kabur Saat Polisi Cegat Budak Sabu di Bangkalan

SHARE
Pelaku Saat Diamankan Polisi (Foto:Istimewa)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Seorang pria berinisial DN (40) warga Jalan RA Kartini Kelurahan Kraton Kecamatan/Kabupaten Bangkalan berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Burneh bersama Opsnal Satreskrim Polres Bangkalan . Petugas mendapati ia menyimpan sabu didalam bungkus rokok yang ia masukkan dalam saku jaket coklatnya.

Diketahui, DN dan rekannya yang telah menggunakan sabu itu telah tercium oleh polisi, sehingga saat keduanya sedang berkendara dari jalan Junok diikuti oleh petugas. Saat tiba di jalan raya Tangkel Desa/Kecamatan Burneh keduanya diberhentikan oleh polisi.

Baca Juga:  247 Gram Sabu Disita, Polisi Ringkus Budak Sabu di Bangkalan

Namun, saat petugas berhasil menghentikan laju motor keduanya, rekan DN kabur dari polisi. Petugaspun segera menggeledah DN dan didapati satu bungkus sabu seberat 0,25 gram didalam bungkus rokok yang ia simpan didalam jaketnya.

“Tersangka saat diringkus membawa sabu dan ia akui miliknya, kemudian saat dilakukan tes urine, tersangka positif menggunakan sabu,sedangkan satu rekannya masih DPO” ucap Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno.

Baca Juga:  Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Bangkalan Gencar Lakukan Operasi Yustisi

Polisi terus mengejar satu rekan DN yang kabur, kasus ini juga terus didalami untuk mengungkap keterlibatan pelaku lain. Atas perbuatannya ini, DN dituntut pasal 112 ayat (1) subs127 ayat (1) huruf a UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika. (is/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here