Home Peristiwa Satu Orang Tewas Dua Luka – Luka, Mobil Avanza Seruduk Pengendara Motor...

Satu Orang Tewas Dua Luka – Luka, Mobil Avanza Seruduk Pengendara Motor di Bangkalan

SHARE
Mobil Avanza Tabrak Mengendara Motor di Gunung Gigir Bangkalan (Foto:Istimewa)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Kejadian naas dialami oleh Afif (8) saat tengah menaiki motor bersama kedua orang tuanya Ponari (36) dan Misnaya (30) warga Jalan Raya Embong Anyar Desa Klampok Kecamatan Tongas,Probolinggo.

Afif meninggal usai ditabrak oleh mobil Avansa yang dikemudikan oleh Agus Salam (34) warga Dusun Gebang Barat Desa Jegung Kecamatan Robatal, Sampang dengan mengantuk.

Kecelakaan tersebut terjadi pagi hari sekitar pukul 07.30 di Jalan Raya Desa Paterongan Kecamatan Galis, Bangkalan. Mulanya Agus mengendarai mobilnya dengan mengantuk dan tak konsentrasi. Tiba di TKP, ia menabrak motor beat yang dikendarai oleh keluarga Afif dari belakang.

Baca Juga:  Ungkap Kasus Pembunuhan di Depan Indomaret, Polres Bangkalan Periksa Sejumlah Saksi

Mobil milik Agus terus berjalan dengan oleng dan menabrak bagian belakang mobil lain yang berada didepan motor yang dikendarai Ponari, ayah Afif. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Baca Juga:  Tumpukan Ban Bekas Raksasa Di Pelabuhan Kamal Terbakar, Dua Mobil Damkar Dikerahkan

Akibat kejadian ini, Afif meninggal di lokasi sedangkan orangtuanya mengalami luka-luka. Tak hanya itu, motor yang dikendarainya pun turut ringsek akibat hantaman mobil.

“Untuk korban sudah di evakuasi ke puskesmas setempat, untuk korban meninggal ada dan usianya masih 8 tahun,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan ,Iptu Didit Permadi saat dihubungi via telepon. (is/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here