Home Kesehatan Sempat Sebut Puskesmas Klampis, Ini Klarifikasi Keluarga Pasien

Sempat Sebut Puskesmas Klampis, Ini Klarifikasi Keluarga Pasien

SHARE
Gambar Ilustrasi (Foto:Google)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Nurul selaku Keluarga Kadin, Warga Desa Klampis Timur pasien yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syarifah Ambami Bangkalan, memberikan klarifikasi terkait pemberitaan media massa beberapa hari lalu.

Nurul menjelaskan, pasien tidak pernah dirawat di Puskemas Klampis, tetapi hanya di obati salah satu dokter di Bangkalan. Setelah itu pasien langsung di bawa pulang ke rumahnya di klampis. “Maksud saya kemarin itu dirawat jalan, tapi bukan di puskesmas klampis, tapi dibawa ke bangkalan setekah itu dirawat di rumahnya,” jelas dia.

Baca Juga:  Kemenag Haruskan Tes Urin Sebelum Menikah, Ini Penjelasannya

Dia menyatakan, persoalan pasien dengan RS sudah tidak ada masalah, sebab saat ini pasien sudah dilayani dan ditawat di RSUD Bangkalan. “Kemarin itu hanya mis Komunikasi, jadi udah gak ada masalah lagi, jadi saya minta jangan dipermasalahkan lagi,”kata dia.

Baca Juga:  Resmi Dilantik, PMI Sampang Targetkan Semua Kecamatan Ada PMI

Dia meminta maaf kepada pihak puskesmas klampis yang namanya dibawa bawa ke masalah tersebut. Menurutnya, pernyataan di media sebelumya, hanya kesalahan persepsi.

“Memang sebelum dibawa ke RSUD dirawat, tapi bukan di Puskesmas Klampis, tapi ke salah dokter di Bangkalan, jadi hanya salah persepsi kemarin itu, “ungkapnya. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here