Home Daerah Seorang Karyawan Swasta di Pamekasan Tega Bunuh Pamannya

Seorang Karyawan Swasta di Pamekasan Tega Bunuh Pamannya

SHARE
Petugas saat akan mengevakuasi korban.

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Seorang karyawan di Kabupaten Pamekasan, Harry Sudrajat tega membunuh pamannya sendiri, Sabtu (25/9/2021) sore. Diduga pelaku menghabisi nyawa korban lantaran motif dendam.

Salah satu famili korban, Sofi (25) mengatakan, tragedi pembunuhan itu terjadi di bekalang kantor Kelurahan Lawangan Daya, tepatnya di Kampung Taman, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Menurutnya, tubuh korban atas nama Nairan (54) ditemukan terbaring menghadap ke barat di depan pintu masuk halaman rumahnya.

Baca Juga:  Ribuan Orang Turun Jalan di Pamekasan Desak Polres Segera Tangkap Pemilik Akun Facebbok Muhammad Izzul

“Dulu memang sempat cekcok dengan tersangka,” tutur Sofi.

Setengah jam selang kejadian, Satreskrim Polres Pamekasan mendatangi lokasi pembunuhan dan mengamankan beberapa barang bukti berupa celurit dan palu.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Tommy Prambana mengatakan dari beberapa keterangan warga, korban diduga ditebas pakai celurit hingga mengalami luka bagian atas telinga, dan belakang leher. Kondisi korban diketahui langsung oleh istrinya yang saat itu langsung menangis histeris.

Baca Juga:  Penyu Seberat 80 Kg Tersangkut Jaring Nelayan

“Motif sementara terjadinya pembunuhan ini kami masih belum bisa mengutarakan, karena tersangka masih dalam tahap penyidikan,” terang Tommy. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here