Home Budaya Sinergi Polres Bangkalan dengan Pemerintah Daerah Sambut “Visit Bangkalan 2019”

Sinergi Polres Bangkalan dengan Pemerintah Daerah Sambut “Visit Bangkalan 2019”

SHARE
Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy Kurniawan Saat Menghadiri Launching Visit Bangkalan 2019 (Foto:Istimewa)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Kepolisian Resort Bangkalan, Madura, Jawa Timur mendukung penuh program pemerintah daerah “Visit Bangkalan 2019”.

Hal itu disampaikan oleh Kapolr Gowes Education dan Bangkalan, melalui Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy Kurniawan usai mengikuti acara Grand Launching yang digelar di depan Pedepo Agung setempat.

Menurutnya, polisi selalu siap mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah dengan menjaga ketertiban dan keamanan kepada masyarakat dan wisatawan yang datang ke Kota Dzikir dan Shalawat.

Baca Juga:  Kunjungi Bangkalan, Istri Kapolda Jatim Bantu Anak Yatim

“Kami dari pihak kepolisian akan mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam memberikan ketertiban dan keamanan kepada masyarakat,”terang dia, Minggu (21/07/2019).

Sebelumnya, Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron menyatakan. Bahwa pemerintah daerah bangkalan akan mempromosikan wisata dan budaya kepada masyarakat luar. Melalui visit Bangkalan 2019 akan banyak wisatawan berkunjung ke kabupaten paling ujung Pulau Madura tersebut.

Baca Juga:  Nanti Malam, Opick Akan Tampil Meriahkan Pameran Pembangunan di Bangkalan

“Event seperti ini harus kita kembangkan selain kita mempererat talisilaturahmi, kita juga sehat dan kedepannya akan banyak komunitas yang bisa bergabung dengan kita,”ungkapnya. (redaksi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here