Home Hukum dan Kriminal Terungkap Membawa Ekstasi, Pria ini Diringkus Polisi

Terungkap Membawa Ekstasi, Pria ini Diringkus Polisi

SHARE
Tersangka penyalahgunaan narkoba. (Foto: pojoksuramdu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Surabaya – Anggota Reskrim Polsek Sukomanunggal, Polrestabes Surabaya berhasil mengamakan satu orang tersangka yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba jenis pil ekstasi.

Pria bernama Fadli (31) th, warga Jalan Bolodewo Surabaya ini ditangkap saat melintas di depan Rumah Sakit Adi Husada Jalan Kapasari Surabaya. Kapolsek Sukomanunggal Surabaya Kompol Budi Nurcahyo menuturkan, penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat bahwa di jalan Kapasari Surabaya ada seorang pria membawa narkotika jenis pil ekstasi.

Baca Juga:  Simpan Pil Koplo Dalam Jok, Pria ini Diringkus Polisi Krembangan

“Saat ditangkap petugas mendapati 1 bungkus plastik klip yang berisi 3 butir pil ekstasi warna abu-abu,” ujar Kompol Budi Nurcahyo, (23/12/2019).

Budi Nurcahyo mengungkapkan, dari hasil interogasi, pelaku mengaku bahwa pil ekstasi tersebut baru dibeli dari seseorang yang berinisial HS (DPO),” ungkapnya.

Dari hasil penangkapan, Polisi mengamankan barang bukti berupa, 1 bungkus plastik klip yang berisi 3 butir pil ekstasi warna abu-abu, 1 buah ponsel andromax hitam dan uang tunai sebesar Rp 50.000,.

Baca Juga:  Pernah Direhabilitasi, Oknum ASN ini Kembali Terlibat Sabu

“Selanjutnya tersangka dibawa dan dijebloskan ke penjara Polsek Sukomanunggal Surabaya. Selain itu akan dijerat Pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 7 tahun penjara,” pungkasnya. (Pen/id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here