Home Sosial Tingkatkan Kesalehan Sosial, Ikatan Alumni MAN 1 Pamekasan Bagikan Sembako pada Tukang...

Tingkatkan Kesalehan Sosial, Ikatan Alumni MAN 1 Pamekasan Bagikan Sembako pada Tukang Becak

SHARE
Ikatan Alumni MAN 1 Pamekasan menyerahkan sembako secara simbolis pada tukang becak, Foto:Istimewa

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Ikatan Alumni Kelas IPA 2 Man 1 Pamekasan membagikan sejumlah paket sembako kepada tukang becak di Area Monumen Arek Lancor, Pamekasan, Minggu malam, (09/05/2021).

Kordinator kegiatan, Agung Witantra SM mengatakan, bakti sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian para alumni MAN 1 Pamekasan terhadap warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19. Bakti sosial itu merupakan inisiatif dari anggota Ikatan Alumni MAN 1 Pamekasan untuk menyasar para tukang becak.

Baca Juga:  22 Miliar DBHCT di Pamekasan untuk BLT Buruh Pabrik dan Petani Tembakau

“Kami juga ingin berbagi kepada warga yang kurang mampu karena kita juga tahu bagaimana pandemi covid-19 telah melumpuhkan sektor ekonomi,” ujarnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Wika ini berharap kegiatan itu mampu meningkatkan kesalehan dan kesetiakawanan sosial bagi masyarakat pamekasan, pemuda, dan khususnya bagi para anggota yang tergabung dalam ikatan Alumni MAN 1 Pamekasan.

Baca Juga:  DLH Bangkalan Minta Masyarakat Disiplin Buang Sampah

“Di masa pandemi ini, kita perlu memupuk rasa kesetiakawanan kita saudara saudara kita yang ekonomi melemah,” ujarnya. (Hasibuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here