Home Daerah Tinjau Lokasi TMMD di Konang, Kolonel Inf Sudaryanto Pastikan Pembangunan Sesuai Rencana

Tinjau Lokasi TMMD di Konang, Kolonel Inf Sudaryanto Pastikan Pembangunan Sesuai Rencana

SHARE

pojoksuramadu.com,Bangkalan-Di sela-sela kesibukannya Danrem 084/BJ Kolonel inf Sudaryanto tidak lupa kewajiban selaku penanggung jawab Hasil Pelaksanan TMMD di wilayah jajarannya. Hal tersebut terbukti dengan peninjauan pelaksanaan TMMD ke 103 Kodim 0829/Bangkalan di Desa Durin Timur Kecamatan konang Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Dalam kunjungan tersebut Danrem didampingi Kasdim 0829/Bangkalan Mayor inf Mahmudi,Pasiter Kodim Kapten Inf Tamam,Danki satgas Kapten Inf Parnowo beserta Perwira Staf Kodim Bangkalan dan kepala desa Durin timur (klebun) Bpk Marlayem, beserta perangkat desa. Kunjungan ini bertujuan guna meninjau.

Pada kesempatan itu, Kasdim Mayor Inf Mahmudi,menyampaikan kepada Danrem tentang pencapaian hasil kerja disetiap sasaran dalam pelaksanaan TMMD Tahun 2018 Kodim 0829/Bangkalan selama 22 hari dimulai dari dibukanya TMMD yakni pembangunan jalan pengaspalan, 1.202 m x 3 m (90%), pembuatan MCK 3 unit (100% ),dan jambanisasi 10 unit (100%).gorong goron (90%) dan jembatan (95%).

Baca Juga:  Wabub Pamekasan Lantik Pengurus Pramuka di Dua Lembaga

Sementara itu, Kolonel inf Sudaryanto S.E menyampaikan kedatangannya ke lokasi TMMD ini untuk melihat sejauh mana pelaksanaan kegiatan TMMD dilaksanakan.

“Kita dapat lihat disini, pelaksanaan kegiatan sudah bisa mencapai sasaran yang diprogramkan.TNI beserta komponen yang ada diwilayah dan masyarakat bersatu padu dan bergotong royong membangun sarana dan prasarana fisik dalam program TMMD ini”, terang dia, Senin (5/11/2018).

Lebih lanjut Beliau mengatakan bahwa TMMD adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakat. TNI menyadari peran dan tanggung jawab dimana rakyat adalah rohnya TNI serta TNI berasal dari rakyat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

Baca Juga:  Agen e-Warung Bermasalah di Pamekasan Bakal Disanksi

“Kegiatan ini adalah permintaan masyarakat melalui Pemerintah Daerah bersama TNI dalam rangka bekerja sama untuk membangun desa dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat,” kata dia.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan sasaran fisik hasil pembangunan yang dikerjakan Satgas TMMD dengan dibantu oleh masyarakat dan perangkat Desa setempat.

Di akhir kunjungannya Perwira Menengah mantan anggota Kopassus ini menyampaikan Khususnya buat anggota Satgas TMMD semuanya agar senantiasa menjaga kesehatan, menjaga kebersamaan dengan menjalin silahturohmi dengan masyarakat setempat. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here