Home Kuliner Tunjukkan Beratnya Jadi Polisi, Kapolres Bangkalan Ajak Nobar Film “Hanya Manusia Biasa”

Tunjukkan Beratnya Jadi Polisi, Kapolres Bangkalan Ajak Nobar Film “Hanya Manusia Biasa”

SHARE
Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra Foto Bareng dengan Jajarannya (Foto:Istimewa)

Pojoksuramadu.com, Bangkalan – Kapolres Bangkalan ajak keluarga dan jurnalis untuk menonton bareng film ‘Hanya Manusia Biasa’ hari ini ,(7/11/2019). Melalui film ini kapolres ingin keluarga dan masyarakat tau rintangan dan tugas yang harus dilalui oleh anggota polisi.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan, film tersebut sangat menggambarkan tugas kepolisian dalam dunia nyata. Termasuk kenyataan bahwa polisi juga manusia biasa yang memiliki naluri yang sama dengan masyarakat lainnya.

“Melalui film ini keluarga dan masyarakat juga bisa tau, ini yang kami kerjakan. Inilah rintangan dan bahaya yang kami lalui. Dan kami juga manusia yang memiliki keterbatasan meski banyak tugas yang harus kami lakukan,” ucapnya.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bangkalan Terapkan Physical Distancing di 4 Perumahan Ini

Ia berharap, melalui film ini masyarakat tak lagi menganggap pihak kepolisian sebagai musuh yang harus ditakuti. Sebab, tegasnya seorang polisi bukanlah untuk menakut-nakuti apalagi membuat masyarakat dan polisi memiliki jarak.

Film Hanya Manusia Biasa ini menceritakan seorang perwira muda yang harus menyelidiki kasus penculikan anak yang terjadi di Jakarta. Melalui film ini, kita bisa mengetahui bagaimana rumitnya sebuah pengungkapan kasus yang melibatkan sindikat penculikan.

Baca Juga:  Nenek Sebatang Kara Terima Bantuan dari Kapolres Bangkalan

Tak hanya itu, di film ini juga dikisahkan bagaimana mental seorang polisi harus menyelidiki kasus yang membawa serta adiknya sebagai korban penculikan. Melalui film ini, bisa kita lihat bagaimana beratnya menjadi seorang polisi dengan bahaya yang mengintai setiap waktu. (is/ah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here