Home Hukum dan Kriminal Ungkap Kasus Pembunuhan di Depan Indomaret, Polres Bangkalan Periksa Sejumlah Saksi

Ungkap Kasus Pembunuhan di Depan Indomaret, Polres Bangkalan Periksa Sejumlah Saksi

SHARE
Sejumlah saksi saat diperiksa di Mapolres Bangkalan terkait kasus pembunuhan di depan Indomaret Arosbaya, Foto:Pojoksuramadu.com

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Tim penyidik dari Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur terus mendalami kasus pembunuhan di depan Indomaret Jalan Raya Rongkemasan Desa Arosbaya beberapa waktu lalu.

Hari ini, sedikitnya ada empat orang saksi dari keluarga korban yang dimintai keterangan untuk mengungkap kasus tersebut.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP. Agus Soebarnapraja mengutarakan, saat ini polisi terus menggali informasi untuk mengungkap motif pembunuhan itu. Dua tersangka sudah dimintai keterangan, namun keduanya memungkiri adanya tersangka ketiga.

“Tapi berdasarkan hasil rekaman CCTV yang kita analisa kita bisa pasti pelakunya lebih, saat ini kita pada tahap penyelidikan lebih lanjut pada identitas tersangka ketiga,”ucap Agus, Senin (15/3/2021).

Baca Juga:  Geger, Pria di Bangkalan Dibacok Orang Tak Dikenal di Depan Indomaret

Kata Agus, pemanggilan kepada keluarga korban untuk memperlihatkan beberapa pelaku yang ada di dalam video CCTV. Setelah itu, polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Nanti hasil pemeriksaan apabila memang menguatkan jadi petunjuk tersangka ketiga tentu akan kita proses lebih lanjut,”tambahnya.

Sementara itu, keluarga korban, Ahmad berharap, aparat kepolisian segera mengungkap motif pembunuhan itu dan menyeret semua pelaku yang diduga dilakukan lebih dari 2 orang.

“Tadi hanya ditanyai kronologis sehingga terjadi pembacokan, masalahnya apa dan membenarkan pelakunya sesuai CCTV di lokasi kejadian,”ungkap dia.

Baca Juga:  Melanggar Prokes, 7 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Bangkalan

Kata Ahmad, motif pembacokan itu yang beredar tak sesuai dengan fakta. Sebab sebelumnya ada persoalan lain antara pelaku dengan salah satu tersangka.

“Pernah ditangkap (Salah satu pelaku,red) di Surabaya dan mencurigai korban yang melaporkannya pada polisi,”imbuhnya.

Ia berharap, polisi segera mengungkap motif pembacokan itu sesuai dengan fakta dan menangkap semua pelaku. “Sudah jelas pelakunya, kita kan juga kenal dan tiap hari sering berpapasan karena memang tinggalnya satu Desa,”pungkasnya. (Fathur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here