Home Daerah Viral! Anak TK Mengenakan Pakaian Serba Hitam Bercadar Tenteng Sejata Mainan

Viral! Anak TK Mengenakan Pakaian Serba Hitam Bercadar Tenteng Sejata Mainan

SHARE
Anak TK Bercadar Dengan Pakaian Serba Hitam Tenteng Senjata Laras Panjang Mainan

pojoksuramadu.com, Probolinggo-Viral di media sosial (Medsos) jenis facebook sebuah foto sekolompok anak anak memakai pakaian serba hitam,bercadar dengan membawa senjata laras panjang mainan dalam sebuah karnaval.

Dalam foto itu anak anak yang masih duduk di bangku taman kanak kanak tersebut nampak berbaris seraya pasukan jihadis dengan menenteng senjata.

Setelah ditelusuri, anak anak tersebut merupakan siswa di Taman Kanak Kanak (TK) Kartika V-69 Kota Probolinggo yang sedang mengikuti acara pawai di daerah setempat. Setelah viral dan menjadi kortroversi di di medsos, Kepala Sekola TK Kartika V-69 Probolingo langsung meminta maaf kepada atas kejadian tersebut.

Baca Juga:  Dorong Generasi Petani Muda, Bupati Bangkalan Luncurkan "Program Bang Jani"

“Ibu Hartantik meminta maaf kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Probolinggo atas kegiatan tersebut,” terang Kapendum Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arianto, pojoksuramadu.com melansir dari laman Kumparan.com, Sabtu (18/8/2018).

Dalam keterangan kepala sekolah, peristiwa iti tidak bermaksud membuat kontrovesi di masyarakat. Dia juga menegaskan, busana yang dikenakan siswanya bukan sebagai bentuk dukungan kepada kelompok radikal yang selama ini dikonotasikan dengan tindakan terosrisme.

Baca Juga:  Diduga Sunat PIP, Kepsek : Saya Cairkan Melalui Petugas Yang Saya Tunjuk

“Sekolah Kartika sama sekali tidak ada maksud untuk mendukung atau mengarahkan kegiatan tersebut terhadap kelompok radikal, alasannya hanya karena temanya, “perjuangan Rosulullah”, ungkap dia. (dol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here