Home Pendidikan Wakil Bupati Sampang Pantau Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Wakil Bupati Sampang Pantau Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

SHARE
Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat saat memantau pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka di SMP Negeri 1 Torjun, (Foto:Pojoksuramadu.com)

POJOKSURAMADU.COM, Sampang – Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat memantau pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka untuk jenjang pendidikan SD dan SMP di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

“Rata-rata siswa senang sistem pembelajaran tatap muka kembali digelar karena bisa bertemu langsung dengan gurunya,” tutur H Ab sapaan akrabnya, Senin (24/8/2020).

Uji coba pembelajaran tatap muka masih terbatas. Jenjang SMP terdiri dari SMP Negeri 1 Torjun, SMP Negeri 1 Tambelangan, dan SMP Negeri 1 Ketapang Sampang. Sedangkan untuk SD meliputi SDN 1 Torjun, SDN Tambelangan 1, dan SDN Ketapang Barat 1.

Baca Juga:  71 Ribu Warga Bangkalan Buta Aksara

“Pembelajaran tatap muka di hari pertama ini tidak ada kendala dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Menurut pengakuan siswa, kata H Ab, pembelajaran dengan sistem daring kurang efektif dan tidak semua siswa memiliki ponsel pintar, bahkan juga kouta internet yang dibeli cepat habis.

Baca Juga:  "Live Show Majelis Satu Cinta", Fakher's Mania Lantunkan Shalawat Di Halaman SGB

“Kami berharap pembelajaran tatap muka terus berlanjut dan tidak terbatas agar proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berjalan dengan baik,” tandasnya. (Madhon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here