POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Polisi Bangkalan Dalami Kasus Pembakaran Terduga Maling di Kwanyar

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Madura, Jawa Timur tegaskan akan mendalami kasus pembunuhan dengan cara dibakar pada terduga maling.

“Kami akan mendalami, apakah betul telah terjadi pencurian di wilayah tersebut sehingga masyarakat melakukan pembakaran pada korban yang belum kita ketahui identitasnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo, Selasa (5/10/2021).

Selain itu tindakan main hakim sendiri oleh warga dengan cara melakukan pembunuhan dengan cara pembakaran, maka tidak menutup kemungkinan akan adanya tersangka.

“Kami akan tindaklanjuti juga tindakan masyarakat membakar orang yang diduga pelaku pencurian. Kalau alat bukti terpenuhi akan kita tetapkan tersangka,” imbuhnya.

Menurut Sigit, berdasarkan keterangan dari warga pembakaran dilakukan oleh warga sekita pukul 03.00 WIB dan dilaporkan oleh Kepala Desa ke Polsek pukul 08.00 wib.

“Informasi dari masyarakat dilakukan penangkapan dan pembakaran sekitar pukul 03.00 wib. Kini jasad korban dievakuasi ke rumah sakit diidentifikasi, untuk mengetahui identitasnya,” pungkas Sigit.

Sebelumnya diketahui viral di Media Sosial (Medsos) video berdurasi 13 detik maling motor di Dusun Rabesen, Desa Duwek Buter, Kecamatan Kwanyar dibakar dan menjadi tontonan penduduk setempat. (Fathur)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer