POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

PMII Utm Gandeng Satgas PPKS Gelar Kampanye Stop Bullying

Pojoksuramadu.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Trunojoyo Madura berkolaborasi dengan Tim SATGAS PPKS UTM selenggarakan Kampanye stop bullying pada siswa/i Sekolah Dasar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SDN Pendabah1 Kecamatan Kamal pada hari rabu tanggal 11 September 2024, dengan jumlah peserta siswa dan  siswi sebanyak  55 orang. 

“Diketahui kegiatan kampanye stop bullying yang dilakukan merupakan salah satu rentetan dari acara pengabdian masyarakat yang di selenggarakan oleh PMII Komisariat UTM di desa pendabah kec. Kamal”. Hal tersebut di sampaikan oleh munawaroh selaku ketua kopri komisariat. Rabu, (11/09/24).

Selanjutnya Munawaroh menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut yakni “untuk ikut serta  menciptakan lingkungan sekolah yang aman,di mana semua anak bebas dari ancaman atau kekerasan dengan memberikan pemahaman bullying pada anak-anak sejak dini supaya tidak menjadi korban atau pelaku di kemudian hari”.

Kegiatan tersebut juga mendapatkan dukungan penuh dari Mohammad Isroni selaku Kepala sekolah SDN Pendabah1 serta di sambut antusias oleh para siswa/i.

“kegiatan anti-bullying di sekolah dasar (SD) memang sangat dibutuhkan anak-anak untuk saling menghormati perbedaan dan memberi pembelajaran bahwa tingkahlaku yang salah bisa berdampak buruk sampai pada kekerasan dan Terimakasih pada sahabat PMII UTM atas inisiasi kegiatan ini semoga tidak putus sampai disini saja”. Ucap Isroni pada Sambutannya.

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer