Home Madura 4 Orang Kembali Terpapar, Pasien Positif Covid-19 di Pamekasan Capai 20 Orang

4 Orang Kembali Terpapar, Pasien Positif Covid-19 di Pamekasan Capai 20 Orang

SHARE
Peta sebaran covid-19 Kabupaten Pamekasan (Foto:Istimewa)

POJOKSURAMADU.COM, Pamekasan – Selang 2 hari dari diumumkan 2 pasien sembuh dari Covid-19, Pasien yang positif terinfeksi Covid-19 di kabupaten Pamekasan kembali bertambah sebanyak 4 orang. Minggu (31/5/2020).

Data tersebut berdasarkan peta sebaran Covid-19 yang diterbitkan Pemerintah Kabupaten Pamekasan per 31/5/2020, pukul 13.00 wib. Diumumkannya jumlah pasien Positif Covid-19 di kabupaten setempat menjadi 20 pasien.

Sementara itu, saat dikonfirmasi ke tim satgas Covid-19 Kabupaten Pamekasan, tambahan 4 pasien tersebut dibenarkan oleh anggota Tim komunikasi Satgas Covid-19, Sigit Priyono.

Baca Juga:  Warga Terdampak TPA Diwajibkan Bayar Retribusi, Aktivis Lingkungan Wadul Dewan

Dijelaskan Sigit, identitas dari 4 pasien tambahan positif covid-19 itu, yakni perempuan inisial D (39) asal Kecamatan Proppo, wanita berinisial I (63) Kecamatan Pamekasan.

“Kemudian, Laki-laki berinisial CW (40) warga Kecamatan Pamekasan dan seorang laki-laki berinisial A (60) asal Kecamatan Tlanakan,” ungkapnya.

Dengan demikian, total jumlah warga terinfeksi Covid-19 di Pamekasan saat ini mencapai 20 pasien. Dengan rincian, 8 orang masih dirawat, 8 orang telah sembuh dan 4 orang telah meninggal dunia.

Selain itu, lanjut Sigit, pasien tambahan juga terdapat pada jumlah PDP di Kabupaten Pamekasan, yakni sebanyak 2 pasien.

Baca Juga:  Kapolres Pamekasan Serahkan Paket Lebaran Pada Wartawan

“Ada tambahan PDP 2 orang. Yang pertama Ny. AN, 31, warga Tlanakan. Dan Tn. MA, 42, warga Tlanakan juga,” jelas Kepala Bagian Protokol dan komunikasi Pemkab Pamekasan tersebut.

Dalam peta sebaran Covid-19 Pemkab Pamekasan, jumlah PDP saat ini mencapai 69 pasien, dengan rincian 13 pasien negatif, 11 pasien meninggal dan 45 pasien masih dalam pengawasan. (sib/wid)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here