POJOK SURAMADU

#Inspirasi For You

Home

ic_fluent_news_28_regular Created with Sketch.

Berita

Wisata

Bisnis

Pendidikan

Keislaman

ic_fluent_phone_desktop_28_regular Created with Sketch.

Teknologi

ic_fluent_incognito_24_regular Created with Sketch.

Gaya Hidup

Sosial Media

Jelang Lebaran Ketupat, Polres Bangkalan Perketat Prokes di Wisata Religi Syaichona Kholil

POJOKSURAMADU.COM, Bangkalan – Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan, Jawa Timur memperketat protokol kesehatan di sejumlah tempat wisata pada hari libur lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah dan menjelang Hari Raya Ketupat.

Salah satunya adalah wisata religi Pesarean Syaichona Moh. Kholil di Desa Martajasah, Kecamatan Bangkalan. Petugas meminta pengelola wisata meningkatkan Prokes di maqbaroh Mbah Kholil.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto melalui Kasat Binmas Iptu Suyitno mengutarakan peningkatan penerapan Prokes di sejumlah tempat wisata sebagai antisipasi lonjakan covid-19 melalui tempat wisata.

“Giat Asistensi dan Himbauan berupa, penerapan Prokes Pencegahan Covid-19 diantaranya agar pengelola pesarean Syachona M Cholil bangkalan,” terang dia, Senin (17/5/2021).

Peningkatan Prokes kepada pengelola wisata ialah menyiapkan pencuci tangan sabun dan dgn air mengalir, menyiapkan Hand Sanitaizer, menyiapkan masker bagi yang tidak bermasker, jaga jarak berkunjung dan memasang himbauan banner atau pun stiker tentang prokes.

“Juga himbauan bagi pengunjung tidak ada pengunjung yang membakar petasan di sekitar area wisata religi pesarean Syaichona M Cholil,”ucapnya.

Ia berharap pengelola wisata di Bangkalan ikut andil dalam menekan covid-19 dengan mematuhi anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan.

“Tentu kita mengharapkan virus covid-19 ini segera dapat teratasi agar keadaan kembali normal, maka dari itu semua pihak termasuk pengelola dan pengunjung harus patuhi anjuran pemerintah,” ungkap dia. (Fathur)

Artikel Terkait :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Postingan Populer